Cara Ternak Adsense Terbaru Menggunakan Satu Blog

Cara Ternak Adsense Terbaru Menggunakan Satu Blog – Adsense adalah program periklanan internet yang dimiliki oleh perusahaan besar Google, bagaimana tidak, hampir seluruh pemilik blog dan website memakai program periklanan ini dibanding yang lain. Mungkin dikarenakan alasan cpc atau biaya per klik yang lumayan tinggi yang diberikan program periklanan ini.

Setiap blogger pasti menginginkan untuk mempunyai akun Adsense, tapi mungkin belum rejekinya, para blogger banyak yang tertolak oleh jaringan periklanan Google tersebut, juga banyak para blogger yang mempunyai akun Adsense tapi penghasilan dari blognya sangat rendah, dan jauh dari perkiraan.

Cara Ternak Adsense Terbaru Menggunakan Satu Blog Versi Haxorisme

Jika kalian mempunyai blog sepi, earning Adsense juga sedikit, tenang saja, karena blog sepi itu juga membawa berkah dan bisa mendapatkan uang jutaan perbulan. Bagaimana caranya? Yaitu dengan ternak Adsense, apa itu ternak adsense? Berikut penjelasannya.

Pengertian Ternak Adsense

Ternak adsense adalah suatu teknik untuk memperbanyak akun adsense menggunakan satu blog, jadi dimaksudkan seperti mendaftarkan adsense berkali-kali menggunakan satu blog. Apakah bisa mendaftarkan adsense berkali-kali melalui satu blog? Tentunya bisa, jika masih bingung, kalian bisa membaca frequently ask question dibawah ini sebelum nyimak tutorialnya.

FAQ Umum

Q : Apakah sudah banyak orang yang mencoba beternak Adsense?
A : Sepertinya sudah banyak yang mencobanya, tetapi karena bukan rejekinya, mungkin peternak tersebut gagal alias selalu tertolak. Tapi ada banyak juga yang berhasil, yang mungkin lagi rejekinya.

Q : Bagaimana dengan Admin? Yang memberikan tutorial ini?
A : Sampai sekarang ini, admin masih beternak adsense, perminggu, admin bisa mendapatkan sekitar 5 akun adsense non hosted atau lebih, dan juga, tepat pada hari admin posting tutorial ini, admin di approve adsense langsung 3 Adsense sekaligus. Dan total jumlah akunnya masih belum admin share atau masih PRIVAT :’v

Q : Apakah cara ini aman dan halalan toyyiban?
A : Bagi admin, cara beternak adsense ini aman-aman saja, dan masalah halalan toyyiban admin tidak mengetahui lebih lanjut, tapi sepertinya agak halal, karena proses penerimaan Adsense dilakukan oleh manusia, bukan robot, dan jika diterima oleh pekerja Google, berarti itu rejeki kita. Dan haramnya bagi admin adalah, kita memalsukan data saat mendaftar Adsense, karena jika mendaftar, kita tidak boleh memasukan data yang sama dengan pendaftaran sebelumnya, apa boleh buat, harus memakai data palsu :'(

Q : Apa bisa dilakukan jika tidak memiliki KTP?
A : Sangat bisa, karena admin juga masih sekolah tingkat SMP, dan tidak memiliki ktp, jadi, saat memasukan data, kalian bisa mendaftar memakai nama kalian, temen kalian, dll. dan memakai alamat palsu juga bisa.

Q : Apa bisa, mendaftar memakai blog yang sepi?
A : Bisa, asal mempunyai ketentuan, yaitu pernah diterima Adsense meskipun sekali seumur hidup, admin tau karena pengalaman beli 2 blog sepi @Rp50.000 yang bisa mendaftar Adsense berkali-kali dan diterima.

Baca Juga : Cara Mengganti Email Admin Akun Google Adsense

Q : Satu blog bisa mendaftar dan diterima berapa kali min oleh Google?
A : Jawabannya adalah unlimited, dengan alasan, pernah diterima minimal satu kali, dan jika sudah diterima 3x, kalian harus mengganti domain jika ingin melanjutkan keempat kalinya, begitu juga seterusnya – Un = 3n + 0

Q : Apakah ada kendala saat beternak adsense min?
A : Tentunya ada, seperti tidak ada kartu sim perdana untuk mendaftar adsense berkali-kali, karena setiap mendaftar, kita wajib memakai nomor hp yang berbeda, dan selebihnya, banyak yang syirik sehingga blog peternak banyak yang di boom klik, oleh karena itu, meskipun blog baru admin ini Haxorisme tidak dipasang adsense meskipun sudah diterima lebih dari 1x 🙂

Mungkin itu saja sesi faq sebelum melanjutkan ke tutorialnya, dan ingat, Admin bukan sombong, karena ini blog personal, jadi gak usah kebawa emosi, kalian gak baca juga gpp, karena disini, admin hanya memberikan bagaimana caranya beternak adsense menggunakan satu blog, serta penyelesaian masalahnya. Tanpa basa-basi lebih panjang, langsung saja menuju topik utamanya.

Cara Ternak Adsense

Dalam proses beternak adsense, ada beberapa cara atau teknik yang dapat dilakukan, kira-kira ada 4 atau 5, tapi dalam tutorial kali ini, admin hanya memberikan 2 teknik saja untuk mendaftarkan Adsense, langsung saja kita kebagian pertama.

#1. Teknik Pertama

Pada proses ternak adsense memakai teknik pertama, kita akan memakai blog lama yang sudah pernah diterima minimal sekali oleh Adsense, atau pernah lolos saat pendaftaran. Untuk selengkapnya, silahkan baca syarat dibawah ini.

Syarat Ternak Teknik Pertama

  • Blog Pernah Diterima Full Approve Sekali
  • Blog Memiliki Domain TLD (No Freenom)
  • Tidak Pernah Copas Artikel Setelah Penerimaan Pertama
  • Mempunyai Nomor HP Fresh Untuk Pendaftaran

Setelah memiliki syarat-syarat diatas, lanjut saja kalian ikuti panduan dibawah ini.

#1. Pada blog yang sudah pernah diterima, Hapus kode pendaftaran saat pertama kali kalian mendaftarkan ke google adsense, kode tersebut berada diatas kode </head>. Lebih lengkapnya, kalian ke dashboard blogger > tema > edit html > cari kode adsense diatas </head>. lalu hapus kode tersebut.

Kode Pendaftaran Adsense Pertama Kali

#2. Setelah hapus kode tersebut, kalian buka situs adsense.com dan silahkan klik “Sign Up Now” untuk mendaftarkan akun baru.

Mengapa Melalui Situs Adsense? Bukan Dari Tab Penghasilan Blogger? Karena Untuk Beternak Adsense, Kita Hanya Bisa Mendaftarkan Jenis Non Hosted, dan Untuk Mendaftar Non Hosted, Kita Langsung Menuju Situs Resminya.

Mendaftar Adsense

#3. Setelah itu, isi formulir pendaftaran blog dengan benar, untuk website, isi dengan link blog kalian, dan masukan memakai www. seperti www.haxorisme.com (Jangan memakai http atau https). dan untuk emailnya, masukan email aktif kalian, admin sarankan untuk memakai email yang baru buat, dikarenakan email tersebut masih fresh. dan klik tombol “YES” pada get helpful adsense. Setelah itu klik “Save and Continue“. Jika bingung, bisa lihat gambar dibawah ini.

Mengisi Formulir Pendaftaran Adsense Untuk Ternak

#4. Selanjutnya, akan ada halaman baru yang mewajibkan kalian untuk memilih negara dan konfirmasi pendaftarannya. Silahkan masukan data Negara Indonesia agar nantinya menjadi AdSense Indo, setelah itu klik “Centang” pada konfirmasi perjanjian. Lalu setelah itu klik “Create Account“.

Konfirmasi Pendaftaran Ternak Adsense Non Hosted Indo

#5. Selanjutnya kalian akan menuju ke beranda AdSense, klik “Get Started“.

Pop Up Setelah Pendaftaran Adsense

#6. Setelah itu, masukan data diri untuk pendaftaran adsense, karena ini untuk ternak adsense, maka isi data tersebut dengan benar, namun ada beberapa yang tidak boleh diisi dengan benar, diantaranya

  • Nama
  • Alamat
  • Kode POS
  • Nomor HP

Isi data diatas dengan asal-asal atau memakai data orang lain, karena jika datanya sama, kalian akan ditolak dengan alasan akun terhubung dengan akun sebelumnya. Setelah sudah diisi semua datanya, klik submit, lalu verifikasikan nomor hp kalian.

Baca Juga : Mengatasi Iklan Adsense Tidak Muncul Karena Masalah Ads.txt

#7. Selanjutnya, akan menuju halaman kode, silahkan copy code tersebut, setelah itu parse kode terlebih dahulu di Parse Online.

Kode Pendaftaran Google AdSense Untuk Ternak

#8. Setelah kode pendaftaran kalian parse, silahkan copy dan pastekan tepat diatas </head> pada template kalian. Setelah itu kembali ke Adsense, dan checklist tombol “I’ve pasted the code into my site” dan klik “Done“.

#9. Selanjutnya, kalian buka akun AdSense lama kalian pada tab penyamaran, setelah login, kunjungi Setting > My Site. Lalu unverified situs yang akan diternak adsensenya. Atau blog yang sekarang sedang kita daftarkan.


Unverified Situs Yang Akan Diternak Adsense

#10. Setelah jejak akun lama hilang, kalian tunggu saja jawaban dari google adsense, biasanya kalo ternak adsense, admin diterima 3-9 jam sudah full approve, paling lama yaitu 2 hari, dan paling cepat yaitu 3 jam. Jika diterima, akan terlihat seperti ini 🙂

Diterima Google Adsense Hasil Ternak

Pertanyaan yang sering ditanyakan.

  • Kenapa Bisa Cepat Diterima?
  • Apa Harus Update Artikel?
  • Situs Saya Ditolak Karena Alasan Terhubung – SOLVED
  • Situs Saya Diterima Tapi Tidak Ada Email.
  • Saya Mendapat Email “Connect your site to AdSense today”.
  • Situs Saya Ditolak Karena Tidak Sesuai Kebijakan Google.
  • Apakah Subdomain Bisa Untuk Mendaftar Adsense?
  • Apakah Setelah Ganti Domain Bisa Langsung Mendaftar Adsense?
  • Saya Sudah Diterima, Apa Yang Harus Dilakukan?
  • Di Browser Mana Untuk Mendaftar Adsense?
  • Kenapa Dashboard AdSense Saya Menjadi “We’re working on setting you up?”.
  • Berapa Kali Bisa Diterima Adsense Dalam Satu Blog?
  • Apa Butuh Domain Baru Untuk Ternak Adsense?
  • Apa Bisa Menggunakan Domain Freenom?
  • Dan Masih Banyak Pertanyaan Lainnya.

Pertanyaan diatas akan admin jawab pada artikel tentang adsense selanjutnya.

“Saya Tidak Mempunyai Blog Yang Sudah Diterima Google Adsense, Bahkan, Saya Tidak Memiliki Blog Yang Berpotensi Diterima Adsense :(“

Itu pasti pertanyaan yang ada pada benak otak kalian yang menyimak postingan ini, bagaimana caranya beternak adsense tanpa harus mempunyai blog yang pernah di approve sebelumnya? Untuk selengkapnya, kita lanjut pada ternak adsense teknik kedua.

#2. Teknik Kedua

Tutorial ternak adsense teknik kedua dapat dilakukan jika tidak mempunyai blog yang pernah diterima adsense, teknik ini bisa dilakukan oleh bocah-bocah dan orang tua. Tapi teknik ini membutuhkan modal, dan juga persyaratan yang lebih banyak dari teknik pertama. Untuk selengkapnya, silahkan baca syarat dibawah ini.

Dalam Teknik Kedua, Kita Menggunakan Blog Yang Baru Buat, Alias Masih Fresh Ya Gan :’v

Syarat Ternak Teknik Kedua

  • Modal, Minimal Rp100.000
  • Punya Domain, No Freenom!
  • Template Evo Magz Redesign
  • Sabar, Karena Teknik Kedua Waktunya Agak Lama
  • Punya Email Baru
  • Mempunyai Nomor HP Fresh Untuk Pendaftaran
  • Perkuat Iman :v

Mungkin itu saja syarat-syarat ternak adsense teknik kedua, jika sudah, lanjut ke panduan dibawah ini.

#1. Pada langkah pertama, buat blog di blogspot, admin sarankan buat tentang kesehatan, seperti nama blognya, dan alamat blognya, seperti contohnya, alfahealthy.blogspot.com, dan mastahsehat.blogspot.com.

#2. Selanjutnya, belilah domain untuk blog baru tersebut, admin sarankan lagi, kalo untuk ternak beli saja domain murah, dan jangan sekali-sekali memakai domain FREENOM. Kalian bisa membeli domain .me, .tech, .men, .win, yang harganya hanya sekitar Rp5000-an.

#3. Selanjutnya, download template evo magz, dan pasang template tersebut pada blog baru kalian. Jika ingin mempunyai template seperti admin, kalian bisa berkomentar dengan menyertakan email dan jenis template yang kalian mau. Demonya seperti pada alamat blog dibawah ini.

Setelah punya, langsung comot dan pasang diblog kalian masing-masing.

#4. Selanjutnya, kalian perlu mengisi artikel pada blog kalian, silahkan posting 15 artikel dalam blog baru tersebut, dan pada 1 artikelnya terdapat minimal 400 kata. Kalo admin tidak pernah posting sama sekali pada blog ternak adsense, melainkan admin membeli jasa penulisan artikel atau content writer. Untuk tempat membelinya kalian bisa mencarinya sendiri. Usahakan cari yang sudah popular dan terjamin kualitasnya.

Baca Juga : Cara Mengatasi Masalah Email Terkait Penolakan Adsense

#5. Jika kalian membuat artikel atau membeli, usahakan juga niche atau topiknya kesehatan, karena dari awal kita sudah membuat domain dengan tema kesehatan.

#6. Silahkan kalian posting artikel tersebut, dan sedikit info, buatlah artikel yang terstruktur rapi. Untuk selengkapnya bisa melihat tabel dibawah ini.

Detail Availability
Heading True
Image True
Subheading True
Penutup True

Lengkapkan detail diatas pada setiap kali kalian posting pada blog baru tersebut, untuk heading kalian bisa menaruhnya pada judul postingan, subheading pada setiap step atau judul langkah-langkah, image berikan saja satu biji sebagai thumbnail dan di setting menjadi ukuran “Large” agar terlihat responsive. Sedangkan penutup letakan saja pada akhir postingan, untuk contoh peletakannya kalian bisa melihat pada blog ternak yang paling jelek milik saya, yakni Mastah Sehat, dan Alfa Health.

#7. Setelah kalian posting artikel pertama, daftarkan dan verifikasikan blog kalian pada Google Webmaster, untuk panduannya bisa kalian lihat di Cara Verifikasi Blog di Webmaster.

#8. Setelah verifikasikan blog, tambahkan postingan sesuai ketentuan tadi hingga 15 postingan, dan INGAT, setiap mempublikasikan artikel, kalian harus submit url, add sitemap dan fetch as google pada Google Webmaster. Atau lebih jelasnya, setiap artikel harus kalian lakukan hal tersebut pada Webmaster. Untuk panduannya bisa googling dulu ya..

#9. Setelah total posting sudah 15 biji, kalian tunggu semua postingan kalian menjadi terindex 100% semuanya. Untuk melihatnya, kalian bisa membuka Google Webmaster > Sitemaps > dan lihat jumlah INDEXED.

Total Index Webmaster Postingan Blog
Semua Artikel Telah Terindex

#10. Setelah artikel kalian sudah terindex semua, langsung saja kita mendaftarkan adsense, untuk mendaftarnya, jangan melalui dashboard blogspot, tetapi kita langsung melalui situs resminya, yaitu Adsense.com. Setelah itu silahkan daftarkan blog kalian disana, untuk panduan mendaftar adsense, kalian bisa melihat pada postingan Cara Mendaftar Adsense Non Hosted Terbaru.

#11. Setelah itu, tunggu sekitar 1 sampai 7 hari, biasanya admin dalam waktu 1 hari sudah diterima full approve, ini adalah screenshot penerimaan terakhir admin pada bulan maret. Yang diterima dalam jangka waktu 1 hari setelah pembuatan email + pendaftaran adsense.

Diterima Adsense Satu Hari - Haxorisme

#12. Selesai…

Admin yakin 100% kalian approve jika mengikuti tutorial diatas. Jika kalian masih ada yang ketolak, kalian bisa langsung menjelaskan pada kolom komentar masalah penolakannya.

Baca Juga : Cara Hack Facebook Jarak Jauh Dengan Phising

Pertanyaan terkait proses ternak adsense diatas cukup banyak, diantaranya.

  • Dimana Membeli Domain Rp5000-? – SOLVED
  • Apakah Blog Wajib Bervisitor?
  • Apakah Alamat Blog Boleh Share di Facebook?
  • Apa Kita Harus Update Postingan Setelah Mengajukan Pendaftaran?
  • Berapa Kali Blog Tersebut Bisa di Daftarkan Ke Adsense?
  • Punya Saya Ketolak Karena Alasan Email Terkait – SOLVED
  • Apakah Bisa Memakai Artikel COPAS?
  • Saya Sudah Approve, Apa Langkah Selanjutnya?
  • Saya Tertolak Karena Alasan Navigasi.
  • Saya Approve, Tapi Dashboard Adsense Belum Terbuka?
  • Dan Banyak Pertanyaan Lainnya.

Pertanyaan diatas akan admin bahas pada tutorial adsense selanjutnya.

Penutup

Demikian panduan dan tutorial lengkap tentang Cara Ternak Adsense Terbaru Menggunakan Satu Blog, semoga bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin ternak dan ingin mempunyai akun adsense, meskipun hanya 2 dari 5 teknik ternak, itu sudah lumayan untuk proses ternak adsense. jangan lupa share artikel ini, jika ada yang kurang paham atau ingin ditanyakan, jangan segan untuk berkomentar. Terimakasih telah mengunjungi blog ini, dan jika ingin bertanya-tanya sedikit tentang Adsense, kalian bisa kontak admin melalui facebook – Abida Massi 🙂

Tutorial Ternak Adsense Haxorisme Versi 1.0

You May Also Like

About the Author: Abida Massi

Personal Blogger Paruh Waktu. Maap Euy Blog Ini Baru Aja Migrasi :)

191 Comments

  1. Halo gan. Saya sudah lama daftar kok belum ada jawaban sama sekali. Mohon reviewnya. wayslifestyle.com. Sebenarnya saya punya blog yang sudah 3 kali daftar adsense dan full approve. Tapi sudah di blocked oleh adsense. Apakah saya bisa ganti domain blog tersebut dan tanpa posting artikel lagi?

  2. Domain Agan Sudah Tidak Bisa Lagi Didaftarkan Adsense, Jika Ingin Mendaftar Sekarang, Agan Bisa Langsung Mengganti Domainnya, Tetapi Resikonya Besar, Yaitu Turun Visitor. Jika Ingin Tetap Mendaftarkan "wayslifestyle.com" Tunggu Saja 1 Bulan, Lalu Daftarkan Lagi, Pasti Bisa 😀 Artikel Tidak Perlu di Update 😀

  3. tulisan ente mudah di baca n pahami gan. n yang ane suka ada pertanyaan2 yg sebenarnya ada di pikiran ane tapi udah nt nt j. jawagb. kayanya ane bakal langganan baca nih.. terus update

    btw.. bagi template nya ya gan

  4. Saya Mau Nanya Gan
    Ini Saya Di Tolak Gara Gra Inventaris Berharga : Kebijakan Pedoman Webmaster
    Cara Mengatasinya Gimana Ya?
    Udah sekitar 5x Pengajuan Ditolak Terus Ada Solusi Gak?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *